Kayla - Tertipu Cinta

Kayla - Tertipu Cinta

Menjadi Juara 1 Acara D’Terong , tak membuat wulan Kayla berhenti disitu aja , gadis cantik yg akrab di panggil KAYLA ini mencoba eksis seperti sang kakak mechalika lewat beberapa single hits yang siap dirilisnya. beberapa di antaranya single ‘’ Basamu Basi, Hapus Namaku  dan Tertipu Cinta ,dll ‘’.

Di kesempatan kali ini Kayla bersama ME Production mencoba merilis ulang lagu yang pernah di bawakan sang kakak sebelumnya, yaitu dengan judul ‘’ TERTIPU CINTA ‘’ Cipt.Mechalika dimana lagu ini merupakan kategori lagu slow nuansa melayu aroma dangdut yang di -mix dengan  pop dangdut alternative.

Kiprah Kayla sendiri sudah terbilang cukup eksis , berawal karir dari panggung ke panggung dan sebagai penyanyi kafe Kayla memulai  bernyanyi dangdut, hingga ia berkesempatan mengikuti salah satu ajang di salah televisi swasta di acara D’Terong ia pun menyabet juara 1 setelah melewati usaha & perjuangan. Hal inilah yang membuat dirinya yakin kalau ia mampu bersaing di industry musik dangdut ,dirinya pun sudah mempersiapkan mini album dalam waktu dekat.

Lagu yang bertemakan percintaan ini menceritakan tentang kekecewaan dalam percintaan ,kecewa terhadap sang kekasih yang pergi entah kemana setelah cinta sudah mendera.
Kayla Tertipu Cinta

0 Response to "Kayla - Tertipu Cinta"