Nessa Sandika - Nafas Cintamu

Nessa Sandika - Nafas Cintamu

Belantika musik dangdut melahirkan kembali sosok pendatang baru berbakat. Namanya Nessa Sandi Andika, atau akrab dipanggil Nessa Sandika. Gadis cantik kelahiran Garut 10 Agustus 1989 ini telah merilis single perdananya "Nafas Cintamu" ciptaan Jojo Clip.

Nessa mengawali karirnya sebagai seorang model. Berbekal kecantikan dan bakat bernyanyinya, Nessa mulai memasukki industri musik dangdut. Sejak usia sekolah, Nessa sudah menampakkan bakat bernyanyinya. Bernyanyi di berbagai event hingga kompetisi benyanyi. Nessa juga banyak menimba pengalaman di dunia nyanyi sejak mengikuti ajang audisi KDI 2. Lengkap sudah kombinasi antara modeling dan penyanyi, tentu menambah nilai plus di dunia entertainment.

Perjalanan hidup Nessa Sandika boleh dibilang penuh dengan tantangan. Kisah hidupnya sangatlah berliku-liku. namun semua dijadikannya sebagai pengalaman yang berarti. Pengalaman menjadi guru terbaik bagi Nessa. "Buat aku, hidup harus dijalani dan pantang menyerah,..be yourself aja," tuturnya.

Nessa sangat menyukai warna merah. Gadis yang gemar makanan pedas ini berharap single dangdut moderen bernuansakan house mix ini bisa diterima oleh para pecinta musik dangdut di tanah air.
Nessa Nafas Cintamu

0 Response to "Nessa Sandika - Nafas Cintamu"