Nuri Melani - Gak Bisa Joget

Nuri Melani - Gak Bisa Joget

"Gak bisa joget, bisanya goyang" adalah penggalan lirik dari single terbaru milik Nuri Melani yang di release pertengahan maret 2016, lagu ciptaan Yogi Gaijin ini bercerita tentang seorang gadis yang punya cita-cita menjadi biduan akan tetapi dia merasa kurang percaya diri untuk banyak hal termasuk untuk berjoget.

"Lagu ini spontan di buat, saat saya dengan mas Yogi sedang rekaman lagu lain di studio" ungkap penyanyi asal Botang Kalimatan Timur, "iya, gara-gara liat Nuri becandaan kalau dia gak bisa joget, saya pikir ini bisa jadi ide segar buat lagu baru" lanjut pencipta lagu Bang Jono milik Zaskia Gotik tersebut.

Sejauh ini Nuri telah me-release 4 single dan ini kali kedua ia bekerjasama dengan Yogi Gaijin setelah single sebelumnya berjudul "Cincin Pernikahan", tidak hanya itu salah satu tembang yang dibawakan gadis berusia 22 tahun tersebut pernah menjadi nominasi AMI Award RCTI di tahun 2012 silam.

Sejak Februari 2016 Nuri Melani berkerjasama dengan Ishana Musik untuk menggarap Album Perdananya. Dengan label baru ini penyanyi yang merupakan jebolan dua ajang dangdut bergengsi di tanah air (Viva Dangdut Mania 2010 dan KDI 4) tampil dengan konsep yang lebih fresh dari sebelumnya.
Nuri Melani Gak Bisa Joget

0 Response to "Nuri Melani - Gak Bisa Joget"