Neng Oshin - Kangen Aku Yaa

Neng Oshin - Kangen Aku Yaa

Neng Oshin hadir kembali merilis single terbaru yaitu “Kangen Aku Ya” ciptaan Roel Swara. Dengan konsep musik dangdut koplo penuh dengan ketukan suara gendang. Dipadu suara khas Neng Oshin yang centil dan manja, menjadikan lagu ini enak untuk dinikmati oleh para pecinta musik dangdut koplo.

Lagu “Kangen Aku Ya” bercerita tentang kegalauan seorang pria yang dilanda rindu pada pasangannya, namun cara mengungkapkannya malah dengan marah-marah dan kadang diam membisu, tidak jelas. Sampai pada akhirnya si ceweknya bicara, kalau lagi kangen aku ya bilang saja, jangan buang waktu.

Neng Oshin penyanyi yang dikenal lewat single “Cucok Deh Kamu“ dan “Duyeh” memang di dunia musik dangdut kiprahnya terbilang melewati jalan yang cukup panjang. Neng Oshin mengawali karirnya bernyanyi dari panggung ke panggung. Selain tampil solo, ia juga pernah menjadi salah satu personil girlbandut.  Neng Oshin merupakan gadis kelahiran Sukabumi, 28 Desember 1992.

Sebelum bergabung dengan NAGASWARA, ia dikenal dengan nama Lia Oshin lalu berubah menjadi Neng Oshin, alasannya karena ia orang Sunda yang parasnya seperti gadis-gadis negeri Sakura. Neng Oshin juga pernah masuk 10 besar Kontes Dangdut Indonesia (KDI). Ia juga pernah menjalani karir sebagai penyiar radio dangdut di stasiun RDI 97.1 FM.

Dengan NAGASWARA, kiprahnya menjadi penyanyi dangdut terus menanjak menempatkannya sebagai penyanyi pendatang baru yang profesional dan berbakat. Dan sebuah album kompilasi  dangdut RDI bersama artis artis ternama NAGASWARA lainnya menjadi bukti dari eksistensi Neng Oshin di jagat hiburan dangdut.
Neng Oshin Kangen Aku Ya

0 Response to "Neng Oshin - Kangen Aku Yaa"