Baby Sexyola - Gila Gila Kaya

Baby Sexyola - Gila Gila Kaya

Baby Sexyola yang mengawali karir bernyanyi dari Girlband V-Angel, Kini sudah dua single dia tampil percaya diri bernyanyi Solo. Single pertama ia sukses merilis lagu “Susu Lagi” ciptaanYogi Gaijin, kini lagu keduanya siap dirilis dengan judul “Gila–Gila Kaya” ciptaan Fitri Camelia Ananda.

Single “Gila-Gila Kaya” bercerita tentang seorang wanita yang merasa gila kaya, tapi kaya karena cinta. Berkonsep music dancedhut dan terkena sentuhan vokal manja ala Baby, lagu ini terasa renyah untuk di dengar dan diikuti hentakan iramanya.

Memang menjadi sesuatu yang berbeda tak kala Baby bernyanyi dengan girl bandnya dulu, secara genre tentunya lagu pop. Tapi lewat lagu dangdut tentunya ia mesti memiliki cengkok dangdut. Tapi bukanlah hal yang berat bagi Baby karena ia termasuk wanita yang ulet dan serius belajar cara bernyanyi dengan cengkok dangdut.

Dalam segi goyangan ternyata Baby juga punya konsep goyang yaitu “goyang Baby”. Diklaim oleh Baby jika ia sudah bergoyang maka penonton tak akan sedetikpun melepaskan pandangan dari dirinya. Cuma menurutnya, ia tetap akan sesuaikan baik ketika bernyanyi on air maupun off air. Bukan itu saja, dari segi konsep fashion ia akan tampil dengan busana yang wah ala Baby tentunya.

Menurut Baby music dangdut itu tidak ada matinya. Semua orang suka bergoyang, semua orang pada dasarnya suka bernyanyi dangdut. Apalagi dangdut lahir dari negeri sendiri. Maka ia kan terus berkarir lewat musik-musik dangdut.

“Harapanku, tentunya aku selalu diberikan kebebasan berekpresi dalam berkarya, dalam bernyanyi, karena totalitas aku persembahkan untuk menghibur para pecinta music dangdut dimana pun berada, ujar Baby antusias.
Baby Sexyola Gila Gila Kaya

0 Response to "Baby Sexyola - Gila Gila Kaya"