Duo Biduan - Pada-Mu (Syahadat Ku)

Duo Biduan - Pada-Mu (Syahadat Ku)

Komitmen Duo Biduan untuk membawa misi kemanusiaan agaknya benar-benar dipegang teguh. Sejak awal pembentukannya pada 14 Februari 2016, duo yang terdiri dari Kiki Syarah dan Elsatya Marcelina ini memang telah berkomitmen menyumbangkan uang hasil saweran di atas panggung untuk anak-anak yatim.Dan keperdulian mereka terhadap nasib anak yatim piatu kini berlanjut. Memasuki bulan Ramadhan tahun ini, Duo Biduan merilis sebuah single berjudul PadaMU (Syahadat ku).

Uniknya, dalam lagu ciptaan  Dhian Ragil ini, Duo Biduan mengajak 10 anak yatim piatu untuk turut bernyanyi."Di lagu ini kita melibatkan anak-anak yatim piatu untuk take vokal karena di lagu tersebut ada koor supaya lebih lebar dan nuansa kebersamaan nya lebih dapat secara dinamikanya," jelas Kiki.

Sebenarnya, telah cukup lama Duo Biduan merencanakan untuk dapat bernyanyi dengan para anak yatim. Dan niat tesebut akhirnya dapat terwujud dalam single religi mereka.
"Alasannya kita ingin bernyanyi bersama mereka aja dalam lagu kita. Nah, kebetulan kita menggarap lagu religi, jadi kita ajak deh," ujar Kiki.

Single PadaMU ini bercerita tentang kebesaran Allah SWT dan kecintaan manusia terhadap Nabi Muhammad SAW. Nuansa timur tengah diramu dengan musik dangdut kental terasa dalam single ini. Walau begitu, single ini terdengar easy listening dalam  nada dan lirik sehingga semua dapat mencerna lagu ini dengan mudah. "Kesulitannya karena ada lirik yang menggunakan bahasa Arab dan kita nggak boleh salah menyebutkannya dalam bernyanyi," ungkap Kiki.

Para personil Duo Biduan sangat senang karena  keinginan mereka untuk mengajak anak-anak yatim piatu bernyanyi akhirnya benar-benar terwujud. Apalagi single ini merupakan single religi mereka yang pertama.
"Kenapa kita ingin merilis single religi? Tujuan kita ingin mengajak anak-anak yatim piatu dalam lagu. Kedua, kita juga ingin meramaikan musik religi untuk genre dangdut," papar Kiki.
Duo Biduan - Pada-Mu (Syahadat Ku)

0 Response to "Duo Biduan - Pada-Mu (Syahadat Ku)"