2 Putri Bahar - Udah Putus Jangan Cemburu

2 Putri Bahar - Udah Putus Jangan Cemburu

Putri Bahar merupakan group vocal Dangdut yang sukses dengan single hits pertamanya berjudul PUSING PALA BERBIE , Kini coba tampil dengan wajah baru dengan versi  duo  dengan single Pertama BAPER yang sudah rilis di awal tahun 2016 , tak diam sampai disitu Duo Cantik 2Putri Bahar yang di gawangi Bella Ayu Bahar & Rischa Bahar kembali meluncurkan single terbarunya keduannya berjudul ‘’ UDAH PUTUS JANGAN CEMBURU ‘’ Cipt.K’Joel di pertengahan tahun 2016 ini.

Single barunya kali spesial dirilis serentak melalui pemutaran perdana tanggal 10 Agustus 2016 di Radio – Radio dangdut tanah air. Berbeda dengan sebelumnya saat single BAPER, kali inipun mereka hadir dengan menambahkan karakter asli yang sedikit Fun dan Ceria  sama seperti lagunya yang easy listening dengan konsep ceria. meski judulnya yang terdengar sangat klise, single Udah Putus Jangan Cemburu ini mengangkat tema yang lebih fresh .

 ‘’ Putus Cinta bukan akhir Segalanya , terkadang sang mantanpun juga masih BAPER dan Cemburu bila melihat pasangan kita yang baru .. ‘’ tegas  Bella Ayu saat menjelaskan makna dari lagu barunya kali ini ..

Besama MIC (Media Innspirasi Creative ) Joelbahar Product @2putribahar_jp mempercayakan Ajuy sang Arranger yang menggarap musiknya kali ini , sehingga lagu ciptaan K’jul ini makin sempurna dengan konsep ceria sehingga  lagu baru tersebut memberi kesan lebih & terasa sejak detik pertama kita mendengar single ini.
2 Putri Bahar Udah Putus Jangan Cemburu

0 Response to "2 Putri Bahar - Udah Putus Jangan Cemburu"