Bella Nafa - Mama Adul (Mantan Maafkan Aku Yang Dulu)

Bella Nafa - Mama Adul (Mantan Maafkan Aku Yang Dulu)
  • Artis : Bella Nafa 
  • Single : “Mama Adul (Mantan Maafkan Aku Yang Dulu)”
  • Pencipta : Don Kinol
  • Label : TA Pro (@TAPRO_278)
Gadis cantik ini berasal dari Sukabumi Jawa Barat, awal karier dimulai dari main FTV di stasiun TV Swasta

FTV tahun 2016 yang berjudul “Putri Angsana”sebagai peran utama

FTV tahun 2006 yang berjudul “Good Boy” VS “Good Girl” sebagai pemeran pembantu : PH (Multivision) SCTV

FTV “Musyafir” tahun 2012 sebagai peran pembantu utama : PH (Lunar)

Serial Sitkom 2012 20 eps.

FTV “Kabayan Main Ludruk” sebagai peran utama : PH (Bennatin)

Tahun 2012 Album pertama “Flaying to the Moon”

2015 “Bro & Bray” Trans TV sebagai peran pembantu umum

2015 masuk Nagaswara dengan single pertama “Ayam Kremes” single ke 2 di tahun 2016 “Kangen”

Di tahun 2016 bergabung dengan TA Production 278, merelease single yang ke 3 “
Mama Adul Mantan Maafin Aku Yang Dulu”

0 Response to "Bella Nafa - Mama Adul (Mantan Maafkan Aku Yang Dulu)"