Erin BCX - Jadi Pokemon

Erin BCX - Jadi Pokemon

Pro-M akhirnya mencoba meluncurkan single terbaru dari artis yang belum lama bergabung di dalam keluarga PT Profesional Music yaitu Felicia Erin Dayanti atau lebih dikenal dengan nama Erin BCX.

Erin BCX adalah penyanyi dangdut pendatang baru di blantika musik Indonesia.  Namun sebelum bergabung di Pro-M, dara kelahiran Padang ini sudah sempat merilis beberapa single dan mendapat sambutan yang cukup baik dari pemirs. Erin juga aktif sebagai model dan DJ. Di kesempatan ini, Erin merilis single dangdut terbaru yang menggambarkan fenomena yang sedang terjadi di masyarakat kita.

Single terbaru Erin BCX berjudul Jadi Pokemon merupakan single ciptaan Udin Sedunia, yang biasa kita kenal sebagai comedian tapi ternyata menyimpan bakat untuk menciptakan lagu-lagu yang lucu dan nyeleneh. Lagu ini bercerita tentang seorang kekasih yang galau karena pacarnya lebih memperhatikan sebuah permainan online yang sedang booming daripada dirinya. Lagu ini juga menyindir orang-orang yang tergila-gila dan menghabiskan waktu secara berlebihan demi permainan online yang sekarang sedang menjadi bahan pembicaraan seluruh kalangan masyarakat.
Erin BCX - Jadi Pokemon

0 Response to "Erin BCX - Jadi Pokemon"