Jupe featuring D' Perez Ku Dapat Dari Emak

Jupe featuring D' Perez Ku Dapat Dari Emak

Julia Perez is back! The Queen of Entertainment, Julia Perez kembali lagi hadir dengan single barunya. Lagu baru berjudul “Ku Dapat Dari Emak” yang dipilih Jupe saat ini cukup spesial. Karena JUPE tidak hanya menyanyi solo seperti biasanya, tetapi menggandeng dua adik tercintanya: Anggi & Della dalam D’Perez. JUPE featuring D'Perez , berhasil membawakan lagu karya Ichal Faza, pencipta lagu yang juga sudah bekerja sama dengan JUPE sebelumnya lewat lagu “Aku Rapopo” dan “Aku Mah Gitu Orangnya.”

Lagu ini adalah lagu riang tanpa galau. Lagu yang berkisah tentang seorang perempuan yang bangga dengan kecantikan yang diperoleh dari ibunya ini, dibuat dalam komposisi musik bertempo cepat. Pada lagu ini, JUPE juga menghadirkan harmonisasi vokal di beberapa bagian, sehingga lagu ini menjadi lagu yang enak didengar, tetapi juga denga standar komposisi terbaik. Lagu ini akan menjadi hit single pada album terbaru JUPE yang akan segera rilis di bulan September.

Masih berada dibawah label musik Le Moesiek Revole pimpinan musisi Maia Estianty, JUPE berharap lagu ini dapat diterima oleh penikmat musik dangdut Indonesia, sekaligus membawa suasana baru bagi perjalanan karirnya sebagai salah satu diva dangdut Indonesia.
Jupe - Ku Dapat Dari Emak (feat. D'Perez)

1 Response to "Jupe featuring D' Perez Ku Dapat Dari Emak"

Risal Betes said...

kok dangdut originalnya jarang di post sekarang