Salsiah - Lebih Kejam Dari Firaun

Salsiah - Lebih Kejam Dari Firaun

Siapa yang tidak kenal Fir’aun. Dia adalah raja diktator, kejam, dan sangat takabbur. Dibalik kekejaman Fir’aun ada lagi yang lebih kejam yaitu ketika ada kiriman paket yang mampir kerumahmu. Setelah dibuka ternyata yang datang adalah undangan dari sang mantan atau gebetanmu yang sebentar lagi akan menikah.

Diputusin pacar atau di PHP’in gebetan aja udah berhasil buat hatimu remuk. Apalagi saat ada paket undangan yang datang membawa berita tentang mantan atau gebetan yang memutuskan menikah dengan orang lain. Untuk orang lain itu memang kabar bahagia tapi buatmu itu lebih kejam dari Fir’aun. Saat seperti ini lah, kamu membutuhkan banyak hal yang bisa mengerti perasaanmu. Meskipun kenyataanya nggak semua orang bisa peka dengan apa yang kamu rasakan.

Ditinggal nikah sama mantan atau gebetan adalah kenyataan miris yang juga mengerikan. Lewat single “Lebih Kejam Dari Fir’aun” Salsiah menemanimu merasakan sepi dan pedih ditinggal menikah dengan dia yang kamu cintai.

Salsiah penyanyi pendatang baru kelahiran Sukabumi, 15 Juni 1993 bernaung dibawah bendera Sani Music Indonesia, dimana tempat lahirnya artis-artis dan lagu top saat ini, seperti
Faiha - Cari Pokemon
Salsiah - Depan Belakang
Salsiah - Lebih Kejam Dari Firaun

0 Response to "Salsiah - Lebih Kejam Dari Firaun"