Alvi Nada - MAKDAR'IT (Maka Dari Itu)

Alvi Nada - MAKDAR'IT (Maka Dari Itu)

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya istilah inilah yang pantas ditujukan oleh penyanyi pendatang baru , anak dari Nunung Alvi yaitu ALVI NA .
Penyanyi kelahiran Cirebon , 15 januari 1995 ini mantap mengenalkan single perdana berjudul ‘’MAKDAR’IT (Maka Dari Itu ) ‘’. Ciptaan Ipoenk ZA .Mengawali karir sejak usia remaja dan dari kecilpun sudah gemar menekuni nyanyi lagu dangdut bahkan aktif dalam berbagai lomba nyanyi dangdut didaerahnya.Namun kini Alvi beranjak dewasa dan siap melebarkan kiprahnya sebagai penyanyi professional mengikuti jejak sang bunda yang lebih sukses terlebih dahulu.

Ditengah maraknya artis dangdut mengusung genre musik house membuat penyanyi tambun inipun mempercayakan DJ Donalld Nagaswara sebagai Arrangernya , alhasil single Makdarit menjadi lebih berwarna dengan balutan music trance dhut.

Single MAKDAR’IT sendiri singkatan dari ‘’ Maka Dari Itu ‘’ menceritakan tentang perasaan jatuh cinta pada seseorang yg di kaguminya sampai iapun ngungkapin perasaannya lewat lagu ini.

Alvipun mengakui bila sang bunda nunung alvi slalu member support untuk karirnya ,bahkan alvi sudah mempersiapkan Album Kompilasinya bersama Sang Bundannya dan Artis dangdut NA Record lainnya seperti Desy Dewita, Aly Zovano , wulan . dalam album kompilasinya tersebut alvi pun menyuguhkan single keduanya berjudul ‘JABANG BAYI ‘’.

Bersama NA Record alvi berharap bila nantinya albumnya bisa di terima masyarakat dan mampu memberikan nilai plus untuk kemajuan musik dangdut tanah air khususnya musik house remik.

0 Response to "Alvi Nada - MAKDAR'IT (Maka Dari Itu)"