Fitri Carlina - Musim Hujan Musim Kawin

Fitri Carlina - Musim Hujan Musim Kawin

Fitri Carlina di bulan September ini merilis single garapan Zul ZIVILIA, berjudul “Musim Hujan Musim Kawin”. Lagu ini bahkan penah menjadi single ZIVILIA, sehingga perubahan arransemen yang semula bergenre musik  ska dan reggae kini berubah musik, menjadi dangdut koplo.

Ketertarikan Fitcar untuk membawakan lagu ini berbuah manis, karena Zul pun merespon positif untuk memberikan lagu ini dinyanyikan ulang oleh Fitcar. Alhasil “Musim Hujan Musim Kawin” kini masuk menjadi deretan lagu-lagu yang dinyanyikan Fitri Carlina.

Lagu “Musim Hujan Musim Kawin” bercerita tentang wanita yang menunggu dilamar  kekasihnya, meski ia tahu bahwa kondisi ekonomi kekasihnya pas-pasan, tapi ia rela bersanding hidup bersamanya.

Arransemen apik telah menjadikan lagu ini bisa menyatu dengan hentakan musik serta kualitas vokal teruji dari Fitcar. Dikemas dengan lirik-lirik jenaka dalam balutan musik dangdut koplo membuat lagu “Musim Hujan Musim Kawin” semakin menggairahkan para penikmat musik dangdut Indonesia.

Sementara menurut Zulkifly atau biasa disapa Zul ZIVILIA, musim penghujan, bahkan musim banjir yang tengah melanda sebagian besar wilayah Indonesia ternyata memberikan inspirasi baginya untuk menjadikan momen penting untuk menghasilkan sebuah karya yang akhirnya tercapai lewat lagu “Musim Hujan Musim Kawin”.

Dan satu lagi yang membuat Zul bangga dengan karyanya adalah ketika penyanyi Fitri Carlina menyukai lagu ini untuk bisa dinyanyikannya juga. Bagi Zul tidak masalah bila dari segi konsep musik lagu ini jadi berubah. Karena memang awalnya dikonsep untuk menjadi lagu dangdut, yang saat itu lagi happening. Namun karena waktu itu  band ZIVILIA mau ya kita pakai untuk single di ZIVILIA dengan konsep musik ska dan reggae.
Fitri Carlina  Musim Hujan Musim Kawin

0 Response to "Fitri Carlina - Musim Hujan Musim Kawin"