Vita Alvia - Vitamin Cinta

Vita Alvia - Vitamin Cinta

Riris Vita Alvia atau biasa di panggil Vita Alvia, dara kelahiran Banyuwangi 18 tahun yang lalu ini kembali meramaikan industry musik Indonesia dengan merelease lagu terbarunya yang berjudul “Vitamin Cinta”. Berawal dari persaingan antara penyanyi di kota sendiri yaitu Banyuwangi, sedikit demi sedikit Vita menyisihkan para saingannya dengan kemampuan yang dimilikinya.

Besar di kota sendiri sendiri tidak membuat Vita puas dengan pencapaiannya ,dara ini kemudian hijrah keibukota untuk menaklukan kerasnya persaingan industry musik. Berbekal kemampuan yang dimiliki Vita memberanikan diri mengikuti salah satu ajang pencarian bakat penyanyi dangdut di salah satu TV nasional (Dangdut Academy).Melalui berbagai macam tantangan yang diberikan dalam Dangdut Academy tidak membuat Vita menyerah begitu saja menghadapi berbagai persaingan, berjuang sampai titik darah penghabisan, sampai nasib berkarta lain, akhirnya Vita gugur dalam Dangdut Academy.

Setelah mengikuti Dangdut academy Vita sempat pulang kekampung halamannya untuk kembali bernyanyi dari panggung kepanggung sampai akhirnya Vita dipertemukan oleh PT.Media Musik Proaktif. Di bawah bendera PT. Media Musik Proaktif Vita diperkenalkan dengan Nurbayan (Pencipta Lagu ). Setalah berdiskusi dengan Nurbayan akhirnya terciptalah lagu Vitamin Cinta, lagu yang diciptakan khusus oleh Nurbayan untuk Vita Alvia.

Lagu Vitamin Cinta menceritakan tentang ungkapan seorang wanita yang dipermainkan oleh seorang laki-laki, yang hanya dimanfaatkan ketika dalam pelarian. Keadaan yang tanpa status hubungan ini membuat sang wanita merasa bahwa dia hanyalah pelariandan hanya “Vitamin Cinta”.
Vita Alvia - Vitamin Cinta

0 Response to "Vita Alvia - Vitamin Cinta"