Siti Badriah - Harapan Cinta

Siti Badriah - Harapan Cinta

Siti Badriah, merupakan salah satu penyanyi yang sukses melejit menjadi superstar dikancah musik dangdut tanah air. Nama Siti Badriah hampir sama bekennya dengan Zaskia Gotik. Keduanya, merupakan artis penyanyi binaan NAGASWARA.

Sukses lewat single “Bara Bere” dan “Borondong Tua”,  kemudian menelurkan sebuah album bertajuk “Siti Badriah Satu|Sama” berisi 12 lagu. Mendulang sukses, albumnya laris di pasaran.

Talenta Siti Badriah rupanya bukan hanya pandai bernyanyi, ada  bakat akting yang terpendam selama ini. Ketika kesempatan itu ada dan mendapatkan tawaran menjadi peran utama film layar lebar berjudul “Palasik Cinto”, Siti Badriah mulai menampilkan bakat akting dengan lawan mainnya, dan itu terlihat  sangat memukau.

Setelah itu, tawaran demi tawaran untuk bermain film dan sinetron mulai bermunculan.  Kemudian ia mendapatkan Peran utama dalam sinetron “Senandung” (2016) yang tayang setiap hari di MNCTV sekaligus  didaulat menyanyikan single “Senandung” ciptaan Misruddin,  kerjasama NAGASWARA dan MD Music yang menjadi sountrack sinetron tersebut. Sinetron yang digarap MD Entertainment ini berhasil dan sukses menyedot perhatian pemirsa tv.

Kini  tahun 2017, Siti Badriah kembali mendapatkan tawaran dari MD Entertainmen untuk bermain di sinetron “Harapan Cinta” yang Tayang di TRANSTV, sekaligus menjadi penyanyi lagunya “Harapan Cinta” ciptaan Misruddin, kerjasama NAGASWARA dan MD Music untuk menjadi sountrack  sinetron tersebut.

Single “Harapan Cinta” ciptaan Misruddin bercerita tentang wanita yang sedang dilanda asmara cinta, sehingga rela  berbuat apapun demi selalu bersama dengan sang kekasih pujaan hatinya. Berkonsep musik dangdut, dipadu dengan cengkok suara vokal Siti Badriah menjadikan single “Harapan Cinta”  diyakini bakal turut mendongkrak kesuksesan sinetron tersebut.

Di sinetron “Harapan Cinta” lagi-lagi Siti Badriah bertemu dengan lawan main yang sama dengan disinetron sebelumnya “Senandung” yakni pria ganteng dan multi talenta yaitu Hengky Kurniawan, yang kebetulan baru merilis ulang single “Kalau Bulan Bisa Ngomong” ciptaan Doel Sumbang, duet bareng Ucie Sucita  di Label NAGASWARA.

Perjalanan Siti Badriah meramaikan dunia hiburan tanah air semoga semakin menempatkan namanya lebih tinggi lagi, sampai ke puncak kepopuleran yang didambakan setiap insan. Sukses dan Barokah, tentunya.
Siti Badriah - Harapan Cinta

0 Response to "Siti Badriah - Harapan Cinta"