Tika Zeins - Ratu Gandrung

Tika Zeins - Ratu Gandrung

'RATU GANDRUNG' lagu Terbaru Tika Zeins Penyanyi asal Soreang, Kabupaten Bandung yang menurut @Mr_NurBayan ini bercerita tentang Sosok penari Tradisional yang berasal dari  kesenian khas kota Banyuwangi Jawa Timur dengan tarian  yang dapat memikat hati para penonton dari kesenian tersebut, ditambah dengan aransemen musik yang dibuat oleh Bayu Onyonk ini indah saat mendengarkan dengan nuansa berbeda dari lagu-lagu karya @Mr_NurBayan sebelumnya.

Selain nyanyi dangdut, Tika juga nyanyi Pop Sunda bersama grup "Barakatak" Tika juga sempat rekaman lagu Pop Sunda "OAEO" dan "Boro-boro Ngimpi" karya cipta Dose Hudaya, produksi DH Production (DHP).

Beberapa waktu lalu dia pun sukses menggarap serangkaian rekaman-rekaman dangdutnya yaitu album "Panas" (Pacarku Nakal Sekali), single  "Kena Rasanya" dan "Jamur" (Janda Muda di Bawah Umur). Jadwal off air-nya yang cukup padat. Tidak hanya menyuguhkan kualitas vokal yang mumpuni, untuk bergoyang pun Tika tidak pantang menyajikan goyangan yang khas tetapi tidak vulgar.

Tika menempa bakat lewat berbagai ajang lomba nyanyi sejak kelas 3 SMP, dan berhasil merenggut sederet prestasi. Tika menjadi Juara I “Selendang” (Seleksi Penyanyi Dangdut) TVRI jabar, Juara I “Raja Sawer” antv, Juara I “Laris Manis” SCTV, Juara I “Cabidut” Lativi, Juara I “Dangdut Mania Dadakan” MNCTV, Juara I “Tarung Dangdut” MNCTV, dan Gerbang KDI I (5 Besar Wakil Bandung).

Baru - baru ini menjadi juara I Bintang Pantura 3 (BP3) Indosiar. Penampilan Tika sangat memukau dengan ciri khas goyangannya "Purintil" bahkan bisa menirukan goyangan - goyangan ngebor, patah, patah Bajaj mogok, ulukutek Leunca dan lainnya.
Tika Zeins - Ratu Gandrung

0 Response to "Tika Zeins - Ratu Gandrung"