Via Vallen - Sakit Sakit Hatiku

Via Vallen - Sakit Sakit Hatiku

Memasuki tahun ke 3 Via Vallen berkiprah di ranah musik dangdut Nasional, tepatnya di akhir bulan November 2016, Via Vallen kembali merilis sebuah single terbaru, yang berjudul “Sakit Sakit Hatiku”.

Dara kelahiran kota Sidoarjo Jawa Timur ini, memang dikenal sebagai “Ratu Pop Dangdut Koplo” yang mempunyai massa atau Fans fanatik dan sudah menyebar ke seluruh pelosok Indonesia, yang diberi nama Vianisty. Kiprahnya di Industri musik dangdut Nasional terbilang sangat cepat, bermula dari tahun 2014 memutuskan bergabung bersama ASCADA Musik. Hingga kini, Via Vallen telah melahirkan 3 Buah single.

“Sakit Sakit Hatiku” yang merupakan single ke 3 Via Vallen ini, sengaja diciptakan oleh gitarist dan juga pencipta beberapa single hits Dadali Band, yaitu Yudha Dadali. Dengan kepiawaiannya menciptakan lagu-lagu yang menyentuh perasaan, Yudha mencoba merealisasikan kreasi lainnya, menciptakan sebuah single dangdut yang lebih melankolis.

Hasilnya sungguh luar biasa, walaupun proses pembuatannya tidak lebih dari 1 Bulan, single “Sakit Sakit Hatiku” sudah selesai di produksi. Ketika mendengarkan single ini, kita seakan diajak masuk kedalam rangkaian cerita, yang coba dituangkan oleh sang pencipta. Terlebih, dengan kemampuan olah suara Via Vallen yang mumpuni, menambah kesan pilu dan meracuni siapa saja yang mendengar akan ikut larut kedalam cerita single ini.
Via Vallen - Sakit Sakit Hatiku
Via Vallen - Selingkuh
Via Vallen - Secawan Madu
Via Vallen - Makan Di Luar
Via Vallen - 5 Centi
Via Vallen - Baper
Via Vallen - Lepas Tanpa Kata

0 Response to "Via Vallen - Sakit Sakit Hatiku"