Lina Marlina - Happy Aja

Lina Marlina - Happy Aja

Lina Marlina, wanita kelahiran Jakarta, 21 Mei  1993 ternyata sudah memiliki hobi bernyanyi sejak kecil. Bakatnya menyanyi mengalir begitu saja dari dalam dirinya. Awalnya, setiap melihat ada hiburan dan ada panggung, Lina kecil selalu mendekat dan ingin tampil diatas panggung. Sampai akhirnya, ia pun berhasil menjadi penyanyi yang bernyanyi dari panggung ke panggung.

Bermodalkan mimpi dan kemauan kuat serta semangat untuk meraih mimpi, Lina memberanikan diri  untuk memasuki dunia entertainment. Perlahan namun pasti dirinya berhasil mengukir namanya di kancah dunia hiburan.

Namanya mulai dikenal media, ketika itu sempat Lina Marlina digosipkan menikah siri dengan seorang komedian Indonesia. Namun rumor tersebut telah dibantah Lina, bahwa menurut Lina dirinya belum pernah menikah siri dengan pria mana pun. Namun yang benar adalah waktu itu Lina sedang menelurkan sebuah single berjudul “Kawin Siri” ciptaan Ratna Koin.

Untuk dunia tarik suara, Lina pun telah mengukir prestasi dengan masuk kedapur rekaman. Berkarirnya Lina di Industri semakin mempopulerkan namanya. Nama Lina dikenal luas bukannya hanya untuk bermain off air dan on air saja, tapi diluar itu tawaran menjadi foto model mengalir deras menghampiri dirinya. Namun untuk urusan bernyanyi, Lina pun tetap menjalaninya, hingga  tak terasa sudah  3 single yang berhasil ia luncurkan dari suara manisnya seperti; single “Cowok Gelo” (2013), “Kawin Siri” (2015), “Cakep” (2016).

Tahun Ini  Lina kembali merilis lagi single terbaru yang berjudul “Happy Aja” ciptaan Arie Bisri. Single ini bercerita tentang kekasih yang berselingkuh,sudah banyak yang bercerita jika pasangannya berselingkuh namun apa jadinya jika ia balas dengan berselingkuh juga. Akhirnya ia putuskan dibawa happy aja. Berkonsep musik dancedhut dengan lirik yang ringan, sehingga mudah untuk diingat oleh para pendengar .

Dalam segi konsep penampilan, Lina sekarang berbeda dengan sebelumnya, kalau sebelumnya ia terlihat lebih dewasa namun kini Lina tampil lebih anggun, fresh dan natural. Kemudian selain itu Lina mengejar ketertinggalannya menyelesaikan pendidikan  dengan menempuh program Paket C. Dan tak hanya itu Lina juga mengikuti kelas publik speaking dan les vokal. Jelas ini suatu kemauan sekaligus komitmen kuat yang ada dalam diri Lina, bahwa pemikirannya tidaklah hanya sepintas lalu tetapi berpikir panjang kedepan.

Semua ia lakukan demi untuk kebaikan masa depannya. Dan itu semua tidak menghalangi Lina untuk selalu berkarya dan mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan. Bagi Lina terpenting dalam hidupnya saat ini, adalah ia tetap bisa berkarya dan ia bisa membahagiakan keluarganya.
Lina Marlina Happy Aja

0 Response to "Lina Marlina - Happy Aja"